Berantas DBD, Babinsa Koramil Bluluk Lakukan Fogging  

0
903
SAAT pelaksanaan fogging (dok. istimewa)

LAMONGAN, KABARTERKINI.co.id – Musim penghujan di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur membuat semua pihak mulai mengambil langkah. Salah satunya melakukan fogging di berbagai kawasan.

Seperti Babinsa Koramil Bluluk Koptu Hadi ketika berada di Desa Cangkring, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan, Selasa 16 Januari 2024. Di Desa itu, Hadi bersama warga melakukan fogging di beberapa kawasan.

“Kita melakukan fogging demi meminimalisir berkembangnya nyamuk demam berdarah,” katanya melalui keterangan tertulis.

“Fogging ini, salah satu langkah pencegahan,” kata Hadi lagi, sambil menambahkan, selain melakukan fogging, ia pun  mensosialisasi pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Danramil Bluluk Kapten Cba Sahur ditempat terpisah mengatakan, saat ini dirinya telah menginstruksikan seluruh Babinsa untuk berperan aktif di masyarakat, salah satunya mencegah berkembangnya DBD.

“Saya selalu ingatkan, Babinsa harus selalu bersinergi dengan semua pihak. Langkah sinergitas ini penting untuk mengantisipasi permasalahan ditengah masyarakat,” pungkasnya. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini