Warga Dendun Nikmati Listrik 24 Jam, Keluh Kesah Mereka Terjawab Sudah

0
671
SAMBUTAN Bupati Bintan Roby Kurniawan (dok. istimewa)

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Warga Desa Dendun, Kecamatan Mantang sangat bergembira. Pasalnya aliran listrik PLN setiap hari hanya menyala 14 jam, kini sudah 24 jam.

“Kami telah menyerahkan mesin pembangkit listrik 200 KVA kepada PT. PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang melalui PLD Sub ULP Dendun,” sambutan Bupati Bintan Roby Kurniawan di Desa Dendun, Senin 5 Februari 2024.

Tidak lupa Roby mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang hadir bersamanya. Karena pemerataan pembangunan disegala bidang akan selalu terwujud dengan sinergitas.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Kepri. Harapan warga Dendun dengab beroperasinya listrik 24 jam, kini terwujud,” katanya.

Kehadiran listrik 24 jam di Desa Dendun, Roby berharap dapat memberi semangat baru bagi warga. Sebab bakal diiringi peningkatan perekonomian wilayah pesisir.

“Saya dan Pak Gubernur titip ke warga Dendun agar bersama-sama menjaga aset dan fasilitas pemerintah yang sudah terbangun. Silahkan gunakan listrik seperlunya, biar sedikit hemat,” pungkasnya. (*juwono)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini