Waspada Covid19, Lanal Ranai Semprot Disinfektan Rumah Ibadah dan Kapal Cargo

0
545

Kabarterkini.co.id, Natuna – Waspada bahaya virus corona atau Covid19, prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai turut berpartisipasi berbagai upaya, salah satu melakukan penyemprotan sejumlah rumah ibadah dan kapal cargo. Semua itu, demi memutus mata rantai virus belum ada obatnya itu, di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

“Demi mengantisipasi wabah Covid19, semua elemen terus bekerja, baik dari pemerintahan, dunia usaha maupun individu,” ungkap Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir disela-sela kegiatan, Kamis 28 Mei 2020. “Kita juga ingin berbuat terbaik bagi bangsa dan negara, agar terhindar dari wabah Covid19 di kabupaten perbatasan ini.”

PENYEMPROTAN di salah satu surau

Selain melakukan penyemprotan disinfektan sejumlah rumah ibadah dan kapal cargo, perwira TNI Angkatan Laut melati emas tiga itu, bersama prajuritnya meminta masyarakat selalu mengikuti himbauan pemerintah, agar terhindar dari wabah Covid19.

“Himbauan pemerintah itu sangat efektif antisipasi wabah Covid19,” papar Dofir. “Yaitu, hindari kerumunan massa, pakai masker diluar rumah, serta selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat.”

PENYEMPROTAN salah satu kelenteng

Sementara, penyemprotan dilakukan pihaknya di sejumlah rumah ibadah dan kapal cargo, agar masyarakat ingin beribadah dan bekerja di pelabuhan, aman dari wabah Covid19. Berikut rumah ibadah dan kapal cargo di semprot disinfektan, prajurit Lanal Ranai hari ini:

1. Masjir An-Nur.
2. Mushola At-Tarbiyah.
3. Surau Al-Hidayah.
4. Surau Al-Istiqomah.
5. Surau Al-Mukarramah.
6. Klenteng Fo Tek Chi.
7. KM. Victori Indah.
8. KM. Permata Hati.

(*penlanal ranai/andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here