Wilayah Kepulauan Natuna, Bupati: Perlu Pemerataan Guru

0
624
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi menggelar pertemuan dengan Kepala Sekolah dari tingkat PAUD hingga SLTA di salah satu kedai makan di Kecamatan Serasan, Sabtu 16 September 2023. Dalam pertemuan di bahas pada bidang pendidikan di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

“Saya berharap bapak dan ibu dapat menyampaikan saran dan masukan tentang pendidikan di Serasan dan Serasan Timur, Sehingga dapat kita diskusikan, agar dapat dicari jalan keluarnya,” kata Wan Sis -biasa disapa- tampak di dampingi sang istri, Septi Dwiani Wan Siswandi.

Salah seorang Kepala Sekolah mengeluhkan kekurangan tenaga pengajar atau guru. Solusinya, sambung Wan Sis, akan diajukan pada P3K Guru pada tahun ini, melalui Dinas Pendidikan Natuna.

“Guru, termasuk tenaga kesehatan memang menjadi salah satu prioritas pemerintah. Kedepan, kita akan utamakan P3K Guru dan Tenaga Kesehatan di kawasan kepulauan,” kata Wan Sis mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini