Wisata Durian Ceruk, Bang Deng: Harga Murah, Asal Warga Datang ke Pondok

0
610
ZAHARUDDIN alias Bang Deng saat berada di pondoknya dengan ratusan durian

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Objek wisata Air Terjun Gunung Hiu, Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, boleh tutup. Namun pengunjung jangan kecewa, ada objek wisata asyik, tapi bagi penggemar buah-buahan, yakni objek wisata durian.

Zaharuddin, pemilik objek wisata Air Terjun Gunung Hiu, sekaligus pemilik ratusan pohon durian. Kebunnya berada di lokasi yang sama. Eit, tunggu dulu, jika ingin berkunjung atau membeli buah durian, wajib mentaati protokol kesehatan.

“Kalau mau makan di tempat, bisa di bawa ke gasebo-gasebo di lokasi objek wisata Air Terjun Gunung Hiu,” kata Bang Deng -sapaan akrab Zaharuddin pada KABARTERKINI.co.id, Ahad sore 1 Agustus 2021. “Atau di pondok durian ini, tempat luas, kita bisa jaga jarak.”

Sementara, ratusan durian matang dipondoknya, Bang Deng tidak mau jual ke pengepul. Karena ia mau jual murah pada masyarakat, asal berkunjung ke pondoknya.

“Murah meriah, mau durian besar atau kecil, tinggal pilih,” kata tokoh pemuda Natuna itu. “Semua dijamin bagus, karena buahnya jatuh sendiri, bukan dipetik dari pokok, lalu diperam.” (*zaki)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here