Air Terjun Gunung Hiu Tutup, Nova: Tidak Apa, Ada Wisata Durian

0
77

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Nova tidak merasa kecewa, ketika berkunjung ke Air Terjun Gunung Hiu, Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, karena objek wisata itu ditutup pemiliknya. Mengingat objek wisata lain, terpampang di depan mata, malah semakin mengasyikan.

Loh, objek wisata apa yang disuguhkan pemilik objek wisata Air Terjun Gunung Hiu, Zaharuddin sangat mengasyikan? Selidik punya selidik, rupanya objek wisata durian, disuguhkan. Pantas, puluhan hektar lahan mengelilingi Air Terjun Gunung Hiu, tumbuh subur pohon durian cukup tua.

“Buah duriannya enak dan murah,” kata Nova saat berkunjung bersama suami dan dua anak gadisnya. “Tadi sempat kecewa, karena objek wisata Air Terjun tutup,” kata wanita cantik itu, lagi.

Bang Deng -sapaan akrab Zaharuddin- terlihat sibuk membuka belasan buah durian. Lalu ia suguhkan pada para pengunjung yang datang ke pondok duriannya. Durian dibuka pada para pengunjung, tidak dikenai bayaran alias gratis.

“Kalau mau makan satu atau dua buah durian, tidak usah bayar,” kata Bang Deng. “Kalau mau banyak, baru beli, harga di bawah pasaran.”

Tokoh pemuda Natuna itu, jual harga murah, langsung ke masyarakat. Ia tidak mau jual sama pengepul atau di borong pedagang.

“Di masa Covid-19 ini, kita mau bantu masyarakat ingin makan buah durian murah,” kata Bang Deng. “Asal mau datang ke pondok duriannya.” (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here