Ajak Awak Media Ngopi Bersama, Kapolres Berpesan Jaga Natuna Terus Kondusif

0
311
KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian (tengah) acap ajak awak media ngopi di kedai kopi cukup sederhana ini, agar sedikit membantu ekonomi pemiliknya

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ajak awak media ngopi bersama di salah satu kedai kopi cukup sederhana sekitar jembatan Kota Ranai, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian berharap kabupaten perbatasan ini terus kondusif. Apalagi dalam suasana politik, dari Pilkada Serentak dan lainnya.

“Terus terang, saya menilai Natuna selalu aman dan tenteram. Masyarakatnya bersinergi dengan TNI/Polri. Kita seakan-akan bagai satu keluarga besar di kabupaten perbatasan ini,” ungkap Ike, diamini Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, Senin 12 Oktober 2020.

Jadi, orang nomor satu di Polres kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini meminta awak media mendukung kondusifitas. Jangan sampai mempublikasi berita belum jelas kebenarannya.

“Kadang informasi belum jelas kebenaran, atau hoak, bisa membuat gaduh suatu daerah atau negara. Saya minta pada rekan-rekan media, jika mendapat informasi harus cek dan ricek, atau diuji informasinya,” saran perwira Kepolisian melati dua emas itu.

Sebelum mengajak awak media ngopi bersama, Ike baru mengantar keberangkatan 30 anggotanya yang akan di BKO ke Polresta Barelang. Pelepasan puluhan pasukan terbaiknya ini demi membantu menjaga aksi demo menolak pengesahan Undang-Undang Cipta Kerja di kota industri tersebut.

“Doa kami semoga 30 personil Polres Natuna di BKO ke Polresta Barelang selalu dijaga kesehatan, kekuatan serta keberkahan oleh Alloh SWT. Kita berharap aksi demo di Batam, tetap aman dan kondusif,” pungkas Ike. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here