Anggota DPRD Natuna Bersama Eksekutif dan Forkopimda Gowes Bersama

0
41
FOTO bersama di SDN 005 Kelurahan Sedanau seusai membagikan sembako

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Anggota DPRD Natuna bersama eksekutif dan Forkopimda menggelar bersepeda bersama, Ahad pagi 17 Oktober 2021. Bersepeda atau gowes bersama berlangsung di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda pada awak media mengatakan, gowes bersama ini, demi menjalin tali silahturahmi, sekaligus menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19.

SAAT membersihkan Pantai Marus, Sedanau

“Rute gowes bersama ini, di mulai dari pelabuhan Pos TNI AL, mengelilingi Kota Apung Sedanau, hingga finish di tempat wisata Pantai Marus,” kata Rodhial Huda.

Hasil pantauan, ditengah perjalanan, rombongan singgah di SDN 005 Kelurahan Sedanau. Di sekolah itu, rombongan memberikan bantuan sejumlah paket sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Kemudian di Pantai Marus, rombongan kembali melaksanakan aktivitas, yakni gotong royong membersihkan sampah sepanjang pantai. Seketika pantai indah itu, bersih dari sampah.

GOWES bersama mengelilingi Kelurahan Sedanau

“Inilah yang dapat kita lakukan agar kembali meramaikan kegiatan di kecamatan luar dari pulau Bunguran Besar. Namun dalam kegiatan kita tetap mengedepankan protokol kesehatan,” papar Rodhial.

Gowes bersama ini, menurutnya, bukan hanya sekedar olahraga, namun komunikasi membangun daerah. Sehingga di forum dan even seperti ini semuanya bisa memainkan peran masing-masing dengan melihat langsung kondisi lapangan.

“Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap bersinergi dengan Pemkab Natuna dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terlebih dalam mengedepankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here