Anggota DPRD Natuna Eri Marka Divaksinasi Covid-19 Perdana

0
203
ANGGOTA DPRD Natuna Eri Marka saat divaksinasi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Dari 20 anggota DPRD Natuna, Eri Marka divaksinasi Covid-19 perdana. Karena wakil rakyat biasa disapa Buyung ini, masuk dalam daftar penerima vaksin Covid-19 di RSUD Natuna, Jalan Ali Murtopo, Kamis 28 Januari 2020.

Bertindak sebagai Vaksinator, dr. Ari Fajarudi. Sementara Buyung, awalnya gugup saat divaksinasi. Namun akhirnya mengaku lega setelah serum vaksin masuk ke tubuhnya.

”Tidak terasa apa-apa, terasa lega selesai divaksin,” ucapnya pada sejumlah awak media, sambil senyum dan mengacungkan ibu jari, menandakan dirinya telah selesai di vaksin.

Selain para anggota Dewan, pimpinan TNI-Polri, pejabat daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda mendapat vaksinasi perdana. Hanya Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal tidak masuk dalam daftar penerima vaksin, karena usia.

“Pak Bupati tidak divaksin, batasan hanya 59 tahun kebawah. Jadi beliau tidak hadir dalam acara, karena terbatas tamunya, sesuai protokol kesehatan,” kata Pj Sekda Natuna Hendra Kusuma. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here