Arak-Arakan Prajurit TNI/Polri dan Masyarakat, Antar Pindah Tugas Letkol Ferry

0
536
KAPOLSEK Bunguran Timur Kompol M. Simbarani memberi hormat dan kalungan bunga saat Letkol (Czi) Ferry Kriswardana dan istri lewat didepan kantornya akan ke bandara

Kabarterkini.co.id, Natuna – Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, seorang komandan sangat di cintai prajurit TNI/Polri dan masyarakat Natuna. Hal itu terlihat, ketika Dandim 0318/Natuna itu akan berangkat bersama keluarga, karena mendapat tugas baru di Mabes TNI Angkatan Darat, Jakarta, Jumat pagi 31 Juli 2020.

Dari kediaman rumah dinasnya, Markas Kodim 0318/Natuna, kenderaan membawanya ke Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai, di iringi puluhan prajurit TNI/Polri dan masyarakat kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini.

“Bukan kaleng-kaleng”, slogan selalu diucapkan Ferry, baik dengan prajurit TNI/Polri maupun masyarakat Natuna, termasuk pada awak media. Slogan penyemangat, agar seluruh elemen bertugas maupun bermukim di kabupaten perbatasan ini, selalu setia bersama menjaga NKRI.

IRING-iringan motor roda dua prajurit TNI/Polri dan masyarakat mengantar Letkol Ferry dan istri memasuki bandara

Mengingat Natuna, berada di ujung utara Indonesia. Kabupaten terpencil, dengan biaya cukup mahal ketika ada yang ingin datang atau berangkat. Untungnya, kabupaten 99 persen lautan ini, mendapat perhatian pemerintah pusat.

Sehingga pembangunan sarana prasarana terus di benahi. Dari jaringan komunikasi dan penerangan, semula barang langka, kini tersedia hingga di pulau-pulau terpencil. Meski pun begitu, gangguan sejumlah negara luar tetap harus di waspadai. Maklum, Natuna sebuah negeri kepulauan kaya migas dan perikanan.

“Prajurit TNI/Polri dan masyarakat Natuna, bukan kaleng-kaleng menjaga NKRI di perbatasan,” kata acap di ucapkan Letkol Ferry. “Selamat bertugas Komandan ke Mabes TNI Angkatan Darat. Semoga selalu sukses dalam karir dan diberi kesehatan oleh Alloh SWT, Aamiin,” doa sejumlah masyarakat Natuna. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here