Tradisi Pengantar Tugas Letkol Ferry, Kapolres Natuna Bikin Surprise

0
459
KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian sedang merangkul Letkol (Czi) Ike Krisnadian

Kabarterkini.co.id, Natuna – Letkol (Czi) Ferry Kriswardana tidak menyangka, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian tiba-tiba muncul di pintu masuk Bandara Raden Sadjad Ranai, sambil membawa kue tart dengan sejumlah lilin menyala diatasnya. Tampak kue tart, mata mantan Dandim 0318/Natuna itu, berkaca-kaca.

Kemungkinan ia tidak menyangka, AKBP Ike Krisnadian mengetahui, Jumat 31 Juli 2020, tepat hari kelahirannya. Yang semakin membikin haru, bertepatan hari ulang tahun, Letkol Ferry bersama keluarga akan berangkat ke Jakarta, menunaikan tugas baru, di Mabes TNI Angkatan Darat, Jakarta.

SAAT surprise kue tart

Sebelumnya, sekitar 1,8 tahun mengabdi sebagai Dandim 0318/Natuna, jelas banyak kenangan indah ia rasakan. Kebersamaan dengan pemimpin TNI/Polri menjaga kabupaten perbatasan sejumlah negara Asean ini, bukan tugas “kaleng-kaleng.”

Berbagai gejolak dilaut perbatasan dihadapi bersama. Kadang, ketika pemimpin Indonesia, bersama para menterinya berkunjung ke Natuna, Letkol Ferry bersama pemimpin TNI/Polri Natuna lain, harus bersiaga penuh. Kenangan kebersamaan ini, tidak akan pernah terlupa bagi mantan pemimpin TNI/Polri di Natuna.

LAMBAIAN tangan petinggi FKPD dan OPD Natuna saat Letkol (Czi) Ferry Kriswardana bersama keluarga telah naik pesawat udara di Bandara Raden Sadjad Ranai

Sementara, AKBP Ike membuat suprise, tidak disangka Letkol Ferry. Dari awal ia bersama keluarga bergerak ke bandara sekitar 15 kilometer, Kapolres Natuna itu, tidak turut mengantar. Di bandara pun, tidak tampak.

Padahal di bandara, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Danlanud Raden Sadjad Kolonel (Pnb) Fairlyanto, Danyon Komposit I/GP Letkol (Inf) Rahmat, Dansatrad 212/Ranai Letkol (Lek) Bambang Suyono dan Kajari Natuna Jeffry Paultje Maukar menyambutnya.

Ada apa dengan AKBP Ike Krisnadian. Sedangkan Malam Pengantar Tugas Dandim 0318/Natuna kemarin, ia turut hadir. Rupanya surprise hari ulang tahun, sejalan dengan keberangkatannya, jawaban pastinya. (*andy surya/humas polres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here