ATM Desa Gemuruh Acap Gangguan, Warga Tiga Desa Ngeluh

0
302
ATM Bank BNI Desa Gemuruh

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Warga tiga desa, yakni Desa Gemuruh, Prayon dan Teluk Radang beberapa minggu terakhir mengeluh. Karena ATM Bank BNI Desa Gemuruh, acap mengalami gangguan alias beroperasi tidak normal.

Padahal ATM itu, satu-satunya andalan warga tiga desa. Sayangnya, hanya bisa berfungsi normal antara tiga hingga empat hari. Namun tidak 24 jam beroperasinya.

Tokoh Masyarakat Desa Telok Radang Atek (54) didampingi beberapa rekan saat dimintai tanggapan mengatakan, sangat menyayangkan, ATM Bank BNI Desa Gemuruh, satu-satunya andalan warga tiga desa tidak berfungsi normal.

“ATM ini berdiri di lokasi sentral pemukiman warga, serta tempat aktifitas karyawan atau pekerja PT Timah Tbk. Dengan tidak berfungsi normal, jelas sangat mengecewakan warga sekitar,” katanya, Rabu 17 November 2021.

Sebelumnya, sambung Atek, bangunan ATM Bank BNI sempat terbakar. Sehingga dilakukan perbaikan. Lalu, mesin ATM-nya diganti baru. Meskipun diganti baru, beroperasinya tetap tidak normal.

“Kami berharap, pihak Bank BNI segera turun lapangan melihat mesin ATM Desa Gemuruh. Mengingat warga selalu bertanya-tanya, tidak normal beroperasi ATM karena kerusakan, atau uang di mesin sering kosong,” katanya sambil menambahkan, jika ATM desa ini tidak berfungsi, terpaksa warga harus ke ATM lain, yang jaraknya 30 kilometer.

Namun hingga berita terpublikasi, KABARTERKINI.co.id belum konfirmasi ke pihak Bank BNI tentang ATM-nya di Desa Gemuruh yang dikeluhkan warga sering tidak normal beroperasi. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here