Gelar Vaksinasi ke Rumah Warga Penagi, Kapolres Natuna Terjun Langsung ke Lapangan

0
287
KAPOLRES Natuna saat meninjau vaksinasi door to door

NATUNA, KABARTERKINI.co.id РKapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy terjun langsung ke lapangan saat jajarannya menggelar vaksinasi ke rumah-rumah warga Kampung Tua Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa 16 November 2021.

Vaksinasi ke rumah warga, atau door to door ini, merupakan inovasi baru sejak ia menjabat sebagai Kapolres Natuna belum genap seminggu. Dengan menerapkan kebijakan door to door, warga sangat terbantu, karena tidak perlu keluar rumah untuk vaksinasi.

“Kita ingin secepatnya terbentuk herd immunity atau kekebalan komunal di tengah pandemi Covid-19. Agar semakin cepat mencapai target, kita gelar vaksinasi door to door,” kata Iwan melalui keterangan tertulis.

SAAT meninjau vaksinasi di aula Kantor Desa Sungai Ulu

Sementara, sambungnya, Tim Vaksinator Polres Natuna melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Ranai. Karena vaksinasi door to door, jelas sasarannya masyarakat lanjut usia atau lansia dan disabilitas.

“Sebelum ke Kampung Tua Penagi, saya beserta jajaran meninjau pelaksanaan vaksinasi di aula Kantor Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur. Alhamdulillah, vaksinasi berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here