Ayo Bersepeda Bersama Danlanud Perbatasan

0
357

Kabarterkini.co.id, Natuna – Era virus corona, atau Covid19, kebugaran tubuh salah satu obat mujarab. Karena virus melanda dunia, termasuk Indonesia itu, belum ada vaksinnya. Jadi ingin mendapat kebugaran, olahraga sepeda alternatif terbaik. Olahraga murah meriah, mulai marak dilakukan masyarakat dunia.

“Hari libur, tidak ada tugas penting, ayo kita bersepeda,” ajak Danlanud Raden Sadjad Ranai Kolonel (Pnb) Fairlyanto pada awak media saat ditemui di Kedai Kopi Ayong, Ranai, Selasa siang 14 Juli 2020. “Kita berolahraga, sambil menikmati wisata alam Natuna.”

Natuna, sambung perwira TNI Angkatan Udara melati tiga emas itu, mempunyai udara bersih, belum terkontaminasi polusi. Sehingga tidak merasa waswas saat melaksanakan kegiatan olahraga.

“Kapan rekan-rekan media mau ikut olahraga sepeda,” ajaknya lagi. “Komunitas sepeda Natuna, sudah ramai. Kemarin kita konvoi dari Pantai Piwang ke Tanjung Datuk.”

Namun dalam olahraga sepeda, Fairlyanto tetap berpesan pada masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan, demi menghindari Covid19, terutama di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) sesuai kebijakan Pemerintah RI.

Yaitu, selalu gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat. “Kalau kita terapkan protokol kesehatan,” kata Fairlyanto. “Insya Alloh, kita akan terhindar dari Covid19.” (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here