Bagi-bagi Sembako di Midai, Kapolsek: Sesuai Arahan Pimpinan pada Warga Terdampak Covid-19

0
459
PEMBAGIAN sembako tetap mentaati protokol kesehatan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolsek Midai Iptu Darman beserta personelnya membagi-bagikan sembako pada warga. Pembagian berlangsung di Kelurahan Sabang Barat, Kamis 26 Agustus kemarin.

“Sesuai arahan pimpinan, kita bagikan sembako pada warga terdampak Covid-19,” kata Darman pada sejumlah awak media, Jumat 27 Agustus 2021. “Agar bantuan tepat sasaran, sebelum dibagikan, terlebih dahulu kita melakukan pendataan.”

Agar aman dari wabah Covid-19, pihaknya membagikan sembako langsung ke rumah-rumah warga penerima. Pembagian berjalan lancar, sebab penerima telah di data sebelumnya.

“Selain membagikan sembako, kita ingatkan warga agar mentaati protokol kesehatan,” papar Darman. “Seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat.”

Tidak lupa, perwira Kepolisian balok dua emas itu mengimbau warga terus menyukseskan vaksinasi Covid-19. Sehingga tercipta kekebalan komunal atau herd immunity ditengah pandemi Covid-19.

“Saya juga minta pada warga agar jangan percaya atau mengshare berita hoax atau bohong,” kata Darman. “Sebab program dilaksanakan pemerintah demi kesehatan atau melindungi masyarakatnya dari wabah Covid-19.” (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here