Bandara RSA Natuna, Bupati Sambut Kunjungan KASAU

0
1531
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat menyambut kunjungan KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Bandara (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi menyambut kunjungan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dan rombongannya di Bandara Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kamis 18 Januari 2024.

Bandara milik sipil yang masih menggunakan landasan pacu milik Pangkalan TNI AU (Lanud) RSA itu, tampak antara lain, Danlanud RSA Kolonel (Pnb) Dedy Iskandar, Wakil Bupati Rodhial Huda dan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar.

Usai mengalungi bunga dan penyematan tanjak kepada Marsekal Fadjar, mantan Sekda Natuna itu bersama rombongannya, beramah tamah sejenak di ruang VVIP Graha Serasan Lanud RSA.

Sementara kunjungan orang nomor satu di TNI AU itu, dalam rangka meresmikan Mess Perwira Soekani, Mess Bintara dan Tamtama Soekamto dan Komplek Perumahan Skyhawk Lanud RSA.

Direncanakan, Marsekal Fadjar beserta rombongan akan menginap satu malam di Natuna. Karena besok, Jumat 19 Januari 2024 akan memberikan pengarahan kepada personel Lanud RSA. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini