Sekda Bengkulu Selatan Buka Resmi Musrenbangcam Seginim  

0
865
SUASANA pembukaan (dok. istimewa)

BENGKULU SELATAN, KABARTERKINI.co.id – Sekda Bengkulu Selatan Sukarni Dunip membuka secara resmi Musyarawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbangcam) 2024. Pembukaan berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Seginim, Rabu 17 Januari kemarin.

“Musrenbang sangat penting, karena menyusun rencana pembangunan dari tingkat bawah, yakni desa atau kelurahan, kecamatan, kabupaten hingga tingkat provinsi,” sambutan Sukarni melalui keterangan tertulis di kutip KABARTERKINI.co.id, Kamis 18 Januari 2024.

Dari Musrenbang ini, sambungnya, rencana pembangunan prioritas akan di utamakan, sesuai kemampuan anggaran kabupaten hingga provinsi. Namun tidak tertutup kemungkinan rencana pembangunan di usul hingga tingkat nasional atau pusat.

“Jadi saya berharap, pejabat kabupaten atau kecamatan dapat mencatat usulan dari masyarakat melalui Musrenbangcam ini. Agar bisa di bahas pada tingkat kabupaten,” kata Sukarni.

Tidak lupa, ia berpesan pada seluruh elemen masyarakat Seginim, agar mengusulkan rencana pembangunan kawasannya yang paling prioritas. Yang jelas dampak pembangunan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan Musrenbangcam pada masyarakat Seginim. Sekali lagi saya berpesan, usulan rencana pembangunan demi kepentingan bersama,” kata Sukarni mengakhiri. (*tajarman)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini