Bankriaukepri Daik Lingga Buka Kantor Kas di Kelurahan Pancur

0
165

Kabarterkini.co.id, Lingga – Bankriaukepri Capem Daik Lingga bakal membuka Kantor Kas di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara. Peresmian pembukaan Kantor Kas bakal di gelar doa bersama, dengan dihadiri Kepala Daerah Lingga serta Direksi Bankriaukepri.

“Dengan hadirnya Kantor Kas Bankriaukepri di Pancur, dapat mempermudah nasabah dipelosok kepulauan melakukan transaksi perbankan,” kata Kepala Bankriaukepri Capem Daik Lingga Abdul Rohim pada awak media, Senin 23 Desember 2019.

Menurut Abdul, Bankriaukepri senantiasa berinovasi memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat, meskipun tinggal dipelosok desa. Karena pihaknya bukan hanya mencari keuntungan, melainkan pelayanan maksimal.

“Jika tidak ada halangan, Kantor Kas Bankriaukepri di Pancur, akan dibuka secara resmi pada awal 2020. Insya Alloh, Pak Bupati dan Pak Direksi Bankriaukepri akan buka langsung,” kata Abdul.

Sementara, dengan hadirnya Kantor Kas Bankriaukepri di Pancur, disambut antusias seluruh elemen masyarakat Lingga Utara, khusus di Pancur. Mereka berharap, secepatnya Kantor Kas itu, diresmikan. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here