Sekda Natuna Tutup Kegiatan HUT ke 32 TP-PKK di Mekar Jaya

0
377

Kabarterkini.co.id, Natuna – Sekretaris Daerah Natuna Wan Siswandi menutup secara resmi kegiatan HUT ke 32 TP-PKK Kecamatan Bunguran Barat. Penutupan terselenggara di Balai Masyarakat Sebuton, Desa Mekar Jaya, Ahad 22 Desember 2019.

Turut mendampingi Wan Sis -biasa disapa- antara lain, Sekretaris DPRD Natuna Bukhary, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Natuna Anrizal Zen, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Natuna Husyaini, Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Natuna Allazi, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Natuna Suhardi dan Camat Bunguran Barat Tri Didik Sisworo.

“Saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat serta aparatur desa yang telah memberikan pembinaan kepada setiap PKK diwilayahnya. Sekali lagi ucapan terimakasih pada pihak kecamatan ini menggelar kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke 32 TP-PKK,” sambutan Wan Sis.

Kegiatan perlombaan seperti ini, menurutnya, dapat menjadi sarana mempererat tali silahturahmi, antar anggota PKK dan masyarakat. Tidak lupa, ia mengingatkan pada masyarakat Bunguran Barat, khusus di Desa Pian Tengah dan Mekar Jaya dapat bersyukur, karena geliat pembangunan di daerahnya sudah mulai tampak.

Seperti pembangunan jalan dan sarana telekomunikasi. “Pembangunan dilakukan, merupakan perhatian serius Pemkab Natuna pada masyarakat di pelosok desa,” ungkap Wan Sis. (*humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini