Berjuang Untuk WS-RH, Yusripandi: Kami Terus Bergerak

0
362
YUSRIPANDI (kiri) dan Paspon WS-RH

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sekretaris DPC Partai Demokrat Natuna Yusripandi (Ujang Bro) meminta seluruh pendukungnya berjuang sungguh-sungguh demi memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH). Hal ini disampaikan Ujang Bro pada awak media dikediamannya, Jalan Adam Malik, Ranai, Senin 5 Oktober 2020.

“Tadi, kami sengaja mengundang Pak Wan Sis (biasa disapa) kerumah. Kami ingin berjuang memenangkan Paslon dengan moto, WS-RH atau Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis. Komitmen ini kami sampaikan langsung dengan bersangkutan,” katanya.

Meski tidak menjabat lagi, mantan Ketua DPRD Natuna 2014-2019 itu memiliki suara militan atau pendukung tidak bisa dianggap remeh. Suara pendukungnya sekitar seribuan orang, dianggap lumayan besar di daerah pemilihan Natuna satu.

“Tim saya kumpulkan ini tidak pernah ragu dalam berjuang. Kami akan terus bergerak. Walau pun saya tidak terpilih menjadi anggota DPRD Natuna 2019-2024, tapi tim saya bisa mendapatkan seribuan suara,” tegas Ujang Bro.

Sementara, Wan Sis mengucapkan terimakasih atas undangan dan dukungan dari Ujang Bro bersama rekan-rekannya. Sebab dukungan ini, suatu kehormatan tidak disangka-sangka.

“Terus terang saya terharu, dengan niat sungguh-sungguh Pak Yusripandi bersama kawan-kawannya. Hanya satu pesan mereka, jika kami terpilih harus benar-benar melakukan perubahan bagi Natuna, yaitu membangun infrastruktur sejalan dengan mensejahterakan masyarakat,” ungkap Wan Sis singkat. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here