Di Bunguran Barat, Marzuki Bentuk Tim Pemenangan WS-RH

0
659
MARZUKI (tengah) bersama Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 2 di Bunguran Barat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bendahara Umum Tim Pemenangan WS-RH (Wan Siswandi – Rodhial Huda) Natuna Marzuki membentuk Tim Pemenangannya di Kecamatan Bunguran Barat. Acara pembentukan Tim Pemenang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2 itu berlangsung di Rumah Makan Family Sedanau, Selasa 6 Oktober 2020.

Sementara Tim Pemenang WS-RH Bunguran Barat itu terbentuk dari para relawan, unsur partai politik hingga berbagai elemen masyarakat. Dalam pemilihan, Junaidi terpilih sebagai ketua, Yulianda (Pa’at) sebagai sekretaris dan Afrizal sebagai bendahara.

“Kepada Tim sudah terbentuk, saya minta selalu menjaga kekompakan, saling koordinasi dan bekerja keras menangkan WS-RH. Kita harus terus bersinergi, Insya Alloh, atas izin Alloh SWT WS-RH menang,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Natuna itu, melalui keterangan pers.

Ketua Tim Pemenangan WS-RH Bunguran Barat terpilih, Junaidi optimis, kawan-kawan masuk dalam Tim Pemenangan ini akan terus berjuang mencari dukungan masyarakat. Karena tanpa dukungan masyarakat, bakal sia-sia perjuangan.

“Saya minta kawan-kawan dalam Tim Pemenangan, terus meraih dukungan. Jika ada permasalahan di lapangan, kita cari solusi bersama, semua itu demi kemenangan WS-RH,” pungkas Junaidi. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here