Bersama Gubernur dan Kapolda, Pangdam V/Brawijaya Tinjau Keamanan Malam Tahun Baru 2024

0
439
SUASANA peninjauan keamanan kemarin (dok. istimewa)

SURABAYA, KABARTERKINI.co.id – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay turut serta meninjau keamanan dan ketertiban menyambut Tahun Baru 2024. Tampak dalam peninjauan, antara lain, Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto.

“Untuk memastikan kondusifitas menjelang Tahun Baru 2024, saya bersama Bu Gubernur dan Pak Kapolda melakukan peninjauan di sejumlah lokasi,” kata Rafael melalui keterangan tertulis, Ahad 31 Desember 2023.

Sehari sebelumnya, sambung Jenderal TNI Angkatan Darat bintang dua emas itu, dilakukan peninjauan di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya dan di beberapa lokasi wisata di Jatim.

“Hasil peninjauan di Pelabuhan Tanjung Perak, kemarin, telah terjadi peningkatan angka pemudik dan pengunjung di beberapa lokasi wisata,” kata Rafael.

Tidak lupa, ia mengimbau pada seluruh elemen masyarakat, agar turut menjaga ketertiban dan kondusifitas wilayah. Hindari konvoi kendaraan di jalan raya, pesta miras dan sebagainya.

“Menjaga keamanan dan ketertiban, bukan hanya tugas pemerintah, masyarakat juga harus turut berperan. Karena kondusifitas kawasan, merupakan modal utama dalam pergerakan roda pembangunan bangsa dan negara,” kata Rafael mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini