Sinergitas Malam Tahun Baru 2024, Dandim 0812/Lamongan Terjunkan Personel 

0
464
SUASANA penjagaan di salah satu jalan raya di Lamongan (dok. istimewa)

LAMONGAN, KABARTERKINI.co.id – Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menerjunkan sejumlah personel, demi menjaga keamanan dan ketertiban menyambut malam Tahun Baru 2024. Penerjunan personel, salah satu bentuk sinergitas dengan personel Polri dan TNI lainnya.

“Sejumlah personel Kodim 0812/Lamongan bersama personel Polri dan TNI lainnya, memperkuat keamanan, salah satunya di lokasi keramaian,” kata Wira melalui keterangan tertulis, Ahad malam 31 Desember 2023.

Kawasan keramaian, sambung Perwira TNI Angkatan Darat melati dua emas itu, seperti gereja, stasiun, terminal hingga plaza.

“Khusus gereja, kita ingin umat Nasrani merasa aman dan nyaman. Ketika mereka menjalani ibadah malam Tahun Baru 2024,” kata Wira sambil menambahkan, keamanan dan ketertiban di jalan raya pun tidak kalah pentingnya.

“Bersama personel Polri dan TNI lainnya, kita ingin meminalisir terjadinya kecelakaan serta tindak pidana di jalan raya,” katanya mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini