BMKG Rilis Prakiraan Cuaca Natuna pada 10-12 Desember 2023

0
469
KANTOR Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya merilis prakiraan cuaca Natuna dalam tiga hari kedepan, yakni dari 10 hingga 12 Desember 2023. Informasi disampaikan terperinci mulai dari prakiraan cuaca hingga gelombang laut.

“Perkiraan cuaca ini mulai berlaku dari Ahad 10 Desember hingga Selasa 12 Desember 2023,” kata Forecaster di Stasiun Meteorologi Ranai-Natuna, Dany Pangesty pada awak media, Sabtu 9 Desember 2023.

Sementara, sambungnya, cuaca besok, atau tepatnya Ahad 10 Desember 2023, diperkirakan berawan hingga hujan dengan intensitas ringan atau sedang, berpotensi disertai petir pada siang hingga sore hari.

“Keadaan cuaca secara umum, angin akan bertiup dari arah utara atau timur dengan kecepatan antara 05 hingga 30 km/jam,” ujar Dany sambil menambahkan, keadaan gelombang laut berkisar antara 1.25 m hingga 2.5 meter.

“Kami imbau pada seluruh warga, khususnya nelayan agar senantiasa waspada. Apalagi pertumbuhan awan cumulonimbus yang dapat menyebabkan cuaca ekstrem,” terangnya. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini