Usai Sholat Berjamaah, Bupati Natuna Beri Bantuan Sajadah di Masjid Al-Muhajiddin, Serasan

0
596
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat menyerahkan sajadah

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan bantuan sajadah, seusai sholat berjamaah di Masjid Al-Muhajiddin, Desa Tanjung Setelung, Kecamatan Serasan, Sabtu subuh 9 Desember 2023. Sholat berjamaah ini, merupakan rangkaian kunjungan kerja Wan Sis -biasa disapa- beserta rombongannya di kecamatan kepulauan itu.

“Dalam kunker ini, saya juga akan menyerahkan secara simbolis kunci rumah hunian tetap bagi korban longsor Serasan, kemarin,” kata orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan ini.

Tidak lupa, Wan Sis mengingatkan seluruh jamaah agar terus memakmurkan masjid, serta berbuat baik kepada sesama. Kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa tetap terus mengurus masyarakat dengan tidak menyombongkan pangkat dan jabatannya.

“Karena pangkat dan jabatan hanya amanah dari Alloh Subhanahu Wata’ala,” kata Wan Sis sambil memohon maaf, mengingat tidak seluruh masjid di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur mendapatkan bantuan sajadah.

“Insya Alloh, tahun berikutnya, saya akan anggarkan bantuan sajadah ini,” kata Wan Sis tampak didampingi sang istri, Septi Dwiani yang juga menjabat Ketua PKK Natuna. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini