Bupati Asahan Buka Puasa Bersama Civitas Akademika UNA

0
270
SAMBUTAN Bupati Asahan H Surya

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan H. Surya buka puasa bersama dengan Yayasan Universitas Asahan (UNA). Acara berlangsung di lapangan parkir Universitas Asahan, Kamis 29 April 2021.

Rektor UNA Prof. Tri Harsono mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Asahan Surya dan rombongannya. Sehingga suasana buka bersama dengan mengundang anak yatim ini, semakin semarak.

“Acara buka bersama ini memperkuat hubungan antara pemerintah daerah, dosen dan mahasiswa, sekaligus memberi santunan pada anak yatim,” kata Harsono.

Ketua Yayasan UNA Mapilindo menyampaikan bahwa kegiatan penyantunan anak yatim ini akan dilaksanakan selama dua hari. Dengan jumlah anak yatim disantuni sebanyak 200 orang, dan sembako sebanyak 800 paket.

“Sebagai wujud kepedulian UNA kepada masyarakat Asahan, terutama anak yatim, kita gelar kegiatan buka bersama. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban anak-anak kurang mampu,” kata Mapilindo.

Bupati Asahan H. Surya mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran civitas akademika UNA yang melaksanakan tugasnya secara profesional dalam membantu pemerintah demi terwujud visi dan misi Asahan.

“Selama ini UNA telah banyak memberikan kontribusi pada pembangunan pendidikan. Sehingga banyak SDM masyarakat Asahan yang berkualitas,” papar panasehat UNA itu.

Tidak lupa, Surya berharap UNA dapat terus meningkatkan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di kabupaten ini. Karena hal tersebut dapat memberikan nilai positif bagi UNA dan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan memberikan perhatian khusus kepada UNA. Agar terwujud, UNA sebagai salah satu universitas yang unggul di Sumatera Utara,” pungkasnya. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here