Pemkab Asahan Terima 500 Alquran dari Pemuda PUI Sumatera Utara

0
93
BUPATI saat melihat salah satu dari ratusan Akquran hibah

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan H. Surya menerima hibah 500 Alquran dirumahnya, Kamis 29 April 2021. Ratusan kitab suci umat Islam itu dihibah oleh Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Pemuda PUI Sumatera Utara Haris Sucipto dalam sambutan berharap 500 Alquran yang diserahkan dapat disalurkan Pemkab Asahan kepada membutuhkan, terkhusus ke masjid, rumah tahfizh dan TPQ.

“Alquran kami serahkan berasal dari Yayasan Amirul Ummah dan Iman Care. Semoga Alquran ini dapat bermanfaat bagi umat Islam Asahan,” ujar Haris.

Bupati Asahan H. Surya mengucapkan terimakasih kepada Pemuda PUI Sumatera Utara beserta Yayasan Amirul Ummah dan Iman Care. Yang telah menghibahkan 500 Alquran.

“Ratusan kitab suci ini akan kami serahkan kepada yang membutuhkan, seperti masjid, mushola, rumah tahfizh dan TPQ,” pungkas Surya.

Sementara tampak hadir dalam acara, antara lain, Kepala Diskominfo Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, Kepala Dinas Sosial Asahan Samsuddin dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Asahan Ali Muhofar. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here