Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

0
119
BUPATI Asahan saat memimpin upacara

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan H. Surya menyampaikan pada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan harus mampu menunjukkan prestasi, memiliki intelektual dan kemampuan berpikir tinggi, dan menjadikan prestasi sebagai prioritas utama dalam melaksanakan tugasnya.

“ASN juga dituntut harus memiliki dedikasi, ikhlas dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas serta selalu berpedoman dengan ketentuan dan peraturan berlaku serta memiliki loyalitas tinggi,” sambutan Surya.

Yang terakhir, sambungnya, tidak tercela, dimana ASN harus mampu dan mau menjaga nama baik lembaganya. Karena nama baik itu tumbuh dari diri sendiri.

“Saya minta kepada para Camat dan OPD untuk menggerakan serta memotivasi masyarakat agar tetap menegakkan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” kata Surya.

Tampak dalam upacara diikuti, Asisten II dan III Setdakab, sejumlah Kepala OPD, Camat, dan ASN yang bertugas di lingkungan Pemkab Asahan, Bupati terlihat memberikan penali kasih kepada PNS yang pensiun dan bantuan duka cita kepada ahli waris anggota Korpri yang telah meninggal dunia. (syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here