Bupati Minta KAHMI Bersinergi dengan Pemkab Asahan

0
266

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan H. Surya mengajak Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) turut menyukseskan program pembangunan Asahan. Karena pembangunan memerlukan sinergi dari berbagai pihak, dan pada prinsifnya pemerintah selalu terbuka dalam menerima masukan dan saran yang konstruktif demi Kemajuan Asahan kedepan.

“Saya harap KAHMI bisa menyumbangkan pemikiran dalam memajukan Asahan. Selain itu KAHMI juga diharapkan dapat bersinergi dengan program-program yang telah direncanakan Pemkab Asahan,” kata Surya diruang kerjanya, Kamis 17 Juni 2021.

Menurut Surya, KAHMI bisa mendukung pembangunan dalam bentuk pemikiran dari tokoh – tokohnya. Sebab gagasan kreatif dan inovatif diperlukan dalam pembangunan. Tujuan akhir, demi mensejahterakan masyarakat Asahan.

“Maksud dan tujuan audensi kami ini adalah untuk menyampaikan rencana pelaksanaan Musda ke-IV MD KAHMI Asahan yang akan diselenggarakan pada 18 hingga 19 Juni 2021,” kata┬áKetua Majelis Daerah KAHMI Asahan Zulkifli Siagian.

Selain itu, kata Zulkifli, audensi ini dimaksudkan untuk membangun silaturahmi agar program yang dijalankan KAHMI dapat bersinergi dengan program Pemkab Asahan. Sehingga dapat bermanfaat demi kemaslahatan umat.

Sementara dalam pertemuan, Bupati didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Asahan Khaidir Afrin, Kepala Bappeda Asahan Zainal Arifin Sinaga, Kaban Kesbangpol Asahan Hary Naldo Tambunan, Kabag Protokoler Setda Asahan Darwinsyah Lubis dan Kabid Media Cetak dan Elektronik Dinas Kominfo Asahan Arbin Ariadi Tanjung. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here