Bupati dan Wabup Natuna Gelar Apel Sosialisasi Vaksinasi Bagi Kalangan Pegawai

0
348
BUPATI dan Wabup Natuna saat memimpin apel

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi bersama wakilnya, Rodhial Huda menggelar apel pagi sosialisasi vaksinasi Covid-19 bagi kalangan ASN, PTT dan honorer. Apel terselenggara di Gedung Daerah Natuna, Jalan Batu Sisir, Ranai, Senin pagi 31 Mei 2021.

“Apel pagi ini, bukan apel biasa, melainkan apel sosialisasi vaksinasi bagi kalangan ASN, PTT dan honorer. Jadi kedepan seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Natuna telah disuntik vaksin Covid-19,” sambutan Wan Sis -biasa disapa.

Dengan divaksinasi seluruh pegawai, mantan Sekretaris Daerah Natuna itu berharap, bakal terputus mata rantai Covid-19 di Pemkab Natuna. Otomatis semakin berkurang kasus baru Covid-19 yang terakhir ini semakin memuncak.

“Saya ingatkan bagi para pegawai telah divaksinasi, harus tetap mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan massa, serta selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat. Jangan mentang-mentang telah divaksin tidak peduli protokol kesehatan,” pesan Wan Sis.

Tidak lupa, ia mengingatkan pada seluruh OPD agar mendukung visi misi Bupati dan Wabup Natuna Periode 2021-2024. Sebab visi misi ini, pertanggungjawaban ke masyarakat dalam percepatan pembangunan Natuna.

“Terus terang, saya sangat bangga bisa mendampingi Pak Bupati di atas podium apel pagi ini. Sebab saat apel, saya diajak beliau berdiri disebelah. Artinya tidak ada perbedaan, antara saya dengan beliau,” sambutan Wabup Natuna Rodhial Huda.

Jadi ini membuktikan ia bukan hanya mengisi kekosongan dikala Bupati Natuna berhalangan. Tetapi bersama-sama bekerja mencapai satu tujuan, yakni menuju Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis atau disingkat WS-RH saat kampanye kemarin.

“Kekompakan dan saling menghargai antara Pak Bupati dan saya ini, hendaknya seluruh OPD ikuti. Tanpa kekompakan dan saling menghargai, bakal sulit mendapatkan hasil maksimal dalam bekerja,” pungkas Wak Yal -biasa disapa. (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here