Bupati dan Wabup Natuna Hadiri Hari Bhakti Adhiyaksa ke-63

0
726
KEAKRABAN, Bupati Natuna Wan Siswandi menyuapi kue tart pada Kajari Natuna Surayadi Sembiring pada Hari Bhakti Adhiyaksa ke-63

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-63. Peringatan berlangsung di Aula Markas Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, Jalan Pramuka, Ranai, Sabtu 22 Juli 2023.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna, saya ucapkan selamat menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke–63. Semoga Kejaksaan semakin baik kedepan dalam memberi sumbangsihnya pada bangsa dan negara, khususnya Natuna,” kata Wan Siswandi melalui keterangan tertulis.

Tidak lupa, Wan Sis -biasa disapa- berharap Kejari Natuna selalu memberikan pembinaan atau pendampingan dalam tata kelola administrasi daerah. Sebab kesalahan tata kelola administrasi daerah bisa berdampak pada hukum.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63. Semoga Kejaksaan selalu membantu seluruh masyarakat Natuna agar paham tentang hukum,” kata Wan Sis.

Kepala Kejari Natuna Surayadi Sembiring dalam sambutan berharap terus terjadi sinergisitas antara pemerintahan daerah dan Kejaksaan. Sehingga penegakan hukum di kabupaten perbatasan ini, sesuai aturan berlaku.

“Acara puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, kami menyelenggarakan beberapa kegiatan, seperti Jalan Santai, Pertandingan Catur, Domino, Tenis Meja, Futsal, Mancing dan E-sport. Lalu, Donor Darah di Desa Sepempang dan Desa Tanjung, serta menyambangi Kantor LAM dan Makam Pahlawan Natuna,” kata Surayadi. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini