FB Rodhiyal Huda, Wabup Natuna: Bukan Milik Abang

0
989
FOTO screenshot dari pertemanan FB

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dengan tegas mengatakan, Facebook nama Rodhiyal Huda bukan miliknya. Jelas FB dengan foto dirinya itu, ada niat kurang baik oknum pembuat akun tersebut.

“Akun FB Abang tidak di hack, aman. Jadi akun FB seolah-olah Abang ini, nak nipu itu,” tulis Rodhial melalui pesan WhatsApp, Jumat malam 21 Juli 2023.

Tidak lupa, Tokoh Maritim Indonesia itu, mengimbau pada masyarakat, jika ada akun FB nama Rodhiyal Huda menginbox atau massanger meminta sesuatu, jangan di gubris. Sebab FB itu, jelas bermasalah.

“Sekali lagi, saya tegaskan, akun FB Rodhiyal Huda, sekaligus fotonya bukan milik saya. Kepada seluruh masyarakat, harus waspada pada akun ini,” kata Wak Yal -sapaan akrabnya.

Sementara KABARTERKINI.co.id mengetahui FB atas nama Rodhiyal Huda saat meminta pertemanan. Namanya sedikit janggal, dengan huruf Y di tengah. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini