Bupati Kepulauan Anambas Dampingi Wagub Kepri Safari Ramadan

0
107

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mendampingi Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina Safari Ramadhan ke Kecamatan Jemaja Timur, Kepulauan Anambas, Sabtu 24 April 2021.

“Kami ucapkan selamat datang pada Bu Wagub ke Kepulauan Anambas. Apalagi kunjungan ini dalam rangka Safari Ramadhan Pemprov Kepri,” sambutan Abdul Haris di Masjid Al Munawarah, Desa Ulu Maras, Kecamatan Jemaja Timur.

Tidak lupa, Haris menyampaikan program pembangunan yang menjadi prioritas di Ulu Maras. Salah satu, pengerukan sungai demi antisipasi banjir. Program ini masih dalam tahap proses lelang.

“Kita upayakan secara maksimal membangun sarana prasarana hingga ke pelosok desa. Semua itu demi kemajuan Kepulauan Anambas kedepan,” kata Haris.

“Sedangkan pembangunan Pelabuhan Roro di Kuala Maras telah diusul ke pemerintah pusat dan dijanjikan akan segera dianggarkan. Bidang pertanian di Desa Bukit Padi juga menjadi perhatian,” katanya lagi.

Akhir sambutan, Haris meminta masyarakat Ulu Maras selalu waspada dan menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Harus senantiasa mematuhi protokol kesehatan, sebab mulai ada warga terkonfirmasi Covid-19 di kabupaten perbatasan ini.

“Jangan lengah, selalu patuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan massa serta selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat,” pesan Haris.

Seusai sambutan, melalui Baznas Kepulauan Anambas, Haris menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat berhak menerima. Sementara Wagub Kepri Marlin Agustina akan kembali ke Batam pada Ahad 25 April 2021. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here