Wabah Covid19, Bupati – Ketua PKK Natuna Serahkan Bantuan ke Tukang Ojek dan Petugas Taman

0
304

Kabarterkini.co.id, Natuna – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal bersama Ketua Tim Penggerak PKK Natuna Nurhayati Abdul Hamid Rizal memberikan bantuan ke tukang ojek dan petugas taman. Penyerahan bantuan, antara lain, bahan pangan, serta peralatan kesehatan (kacamata, masker dan sarung tangan) itu terselenggara di Pantai Piwang, Ranai, Kamis 9 April 2020.

Sementara bantuan berasal dari Tim Penggerak PKK Natuna, Dinas Kesehatan Natuna, RSUD Natuna dan Balai Latihan Kerja (BLK) Natuna. Bantuan berjumlah 93 paket, diserahkan atas kepedulian pemerintah daerah pada pelaku usaha jasa transportasi roda dua serta petugas lapangan harian pertamanan dalam masa pandemi virus corona atau Covid19.

KETUA Tim PKK Natuna menyerahkan bantuan

“Penanganan penyebaran virus corona, tidak hanya menjadi tugas pemerintah daerah semata, melainkan seluruh unsur harus terlibat. Jadi kita harus peduli, dengan menuruti himbauan pemerintah, diantaranya tetap dirumah, menghindari keramaian, menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, sekaligus mengingatkan kepada sesama anggota keluarga maupun masyarakat dilingkungan sekitar agar senantiasa menjaga jarak,” sambutan Hamid.

Tidak lupa, orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, mengapresiasi Tim Penggerak PKK Natuna membangun koordinasi dengan sejumlah OPD menggelar kegiatan ini. Diharap langkah nyata dari berbagai organisasi lain, sebagai bentuk kepedulian bersama.

FOTO bersama usai acara

Ketua Tim Penggerak PKK Natuna Nurhayati Abdul Hamid Rizal dalam sambutan menyampaikan kegiatan ini merupakan kepedulian kepada masyarakat dalam menghadapi wabah Covid19. “Semoga wabah ini cepat berlalu. Masyarakat Indonesia, khususnya Natuna selalu dalam keadaan sehat, Aamiin,” doa istri Bupati Natuna itu. (*andy surya/pro_kopim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here