Bupati Natuna Bagikan Pupuk ke Petani Bunguran Tengah

0
1085
BUPATI Natuna Wan Siswandi (dua kiri) saat foto bersama (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi membagikan pupuk ke petani Kecamatan Bunguran Tengah. Pembagian pupuk berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Harapan Jaya, Rabu 17 Januari kemarin.

Sementara pembagian pupuk, sebelumnya di Kecamatan Bunguran Batubi, merupakan program prioritas orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini. Namun pembangunan sektor infrastruktur, pendidikan, hingga kesehatan tetap berjalan.

SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi (dok. istimewa)

“Pembagian pupuk salah satu pembangunan sektor ekonomi. Pada sektor ini kita memberdayakan masyarakat, khususnya petani dan peternak,” kata Wan Sis -biasa disapa- pada sejumlah awak media di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Senin 15 Januari 2024.

Pembagian pupuk, menurut mantan Sekda Natuna itu, direncanakan besok atau lusa. Selain pupuk, pihaknya akan membagikan bibit sapi pada peternak.

SEJUMLAH Kepala OPD yang hadir (dok. istimewa)

“Kalau bibit sapi belum bisa dibagikan secepatnya, seperti pupuk, sebab masih melalui pengadaan di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Natuna,” kata Wan Sis mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini