Bupati Natuna Pimpin Upacara Hari Jadi ke-152 Kota Ranai 

0
804
BUPATI Natuna Wan Siswandi (kanan) saat memberi penghargaan kepada Kepala Desa Batu Gajah Kurniawan (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi memimpin Upacara Hari Jadi ke-152 Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna. Upacara terselenggara di Kantor Camat Bunguran Timur, Kamis pagi 27 Juli 2023.

“Ulang Tahun Kota Ranai adalah momen bagi kita semua untuk kembali mempelajari sejarah panjang warisan leluhur terdahulu. Dengan memahami sejarah, kita akan lebih menghargai jasa mereka dalam membangun Kota Ranai,” kata Wan Sis -biasa disapa- dalam amanatnya.

Sebagai wajah Ibukota Kabupaten Natuna, sambungnya, Kota Ranai harus dapat menjadi percontohan pembangunan. Sehingga bisa sebagai visual pembanguan daerah secara menyeluruh.

“Kota Ranai harus terus berbenah dan menunjukan eksistensinya. Sedangkan Pemerintah Kabupaten Natuna terus bersinergi dengan kecamatan hingga satuan terkecil dalam mendorong pembangunan, baik fisik maupun non fisik,” kata Wan Sis.

Sementara dalam Upacara Hari Jadi ke-152 Kota Ranai, ditandai penyerahan penghargaan kepada kelurahan dan desa. Semua itu, demi mengevaluasi perkembangan pembangunan hingga ke pelosok negeri. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini