Bupati Natuna Safari Ramadhan di Masjid Hikmatul Huda Gunung Putri

0
142
BUPATI Natuna Wan Siswandi saat memasuki Masjid Hikmatul Huda, Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi Safari Ramadhan di Masjid Hikmatul Huda, Desa Gunung Putri, Kecamatan Bunguran Batubi, Selasa sore 12 April 2022. Tampak mendampingi, sejumlah Kepala OPD dan FKPD Natuna.

“Terus terang, jabatan sebagai bupati, termasuk jabatan lainnya di pemerintahan sangat besar tanggungjawabnya dihadapan manusia dan Alloh SWT. Oleh karena itu, saya berharap kita semua yang mendapat jabatan saat ini, harus menyadari hakekat amanah diemban,” sambutan Wan Siswandi.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di kabupaten perbatasan ini sempat menyinggung kondisi keuangan daerah. Mengingat tahun ini, keuangan daerah terjadi penurunan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Selain terjadi penurunan, kita mengalami selisih perkiraan disebabkan tunda salur. Saya berharap semoga tahun ini anggaran itu dapat disalurkan. Terlebih lagi banyak kegiatan dan pekerjaan proyek fisik 2021 belum dibayar sampai saat ini,” kata Wan Sis -biasa disapa.

Camat Bunguran Batubi Said Muhammad Fadli dalam sambutan sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna beserta rombongan, karena telah memilih wilayahnya untuk melaksanakan Safari Ramadhan. Terimakasih juga kepada pihak pemerintahan desa, pengurus masjid dan semuanya yang terlibat dalam persiapan acara ini.

“Kami berharap Pemkab Natuna memperhatikan kondisi masjid dan surau yang ada di Kecamatan Bunguran Batubi. Di Kecamatan Bunguran Batubi, memiliki 9 masjid dan 11 mushola,” ungkap Fadli.

“Beberapa watu lalu sudah kami sampaikan proposal kepada dinas terkait bahwa terdapat sejumlah masjid dan mushola membutuhkan perbaikan maupun penyelesaian pembagunan,” katanya lagi. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here