Partai Perindo Natuna Berbagi Rezeki di Bulan Suci

0
738
KETUA DPD Partai Perindo Natuna Lianto saat menyerahkan bantuan sembako

Kabarterkini.co.id, Natuna – Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Natuna berbagi rezeki bagi warga kurang mampu di sekitaran Kota Ranai, Ahad 3 Mei 2020. Berbagi rezeki berupa sembilan bahan pokok di Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah itu, sekaligus turut sedikit meringankan beban bagi warga ibukota kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini dalam menghadapi dampak wabah virus corona atau Covid19.

“Akibat wabah virus corona, penghasilan masyarakat, terutama pekerja harian mengalami masalah,” kata Ketua DPD Partai Perindo Natuna Lianto. “Jadi kami ingin meringankan sedikit beban saudara kita itu, dengan memberikan bantuan sembako.”

Menurut kontraktor Natuna itu, bantuan diberikan sebanyak 100 paket sembako. Agar bantuan tepat sasaran, pihaknya melakukan pendataan, serta mengantar langsung kerumah-rumah penerima.

KETUA DPD Partai Perindo Natuna Lianto saat menyerahkan bantuan sembako

“Semoga wabah virus corona cepat berlalu,” doa Lianto. “Dan Indonesia, khususnya Natuna, aman dari wabah virus belum ada vaksin penawarnya itu,” doanya lagi.

Tidak lupa, ia berpesan pada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona, yaitu: jangan keluar rumah, jika tidak ada keperluan mendesak. Selalu menggunakan masker di luar rumah.

Jaga jarak, dan hindari berdesak-desakan di kerumunan massa. Terapkan pola hidup bersih dan sehat. “Dengan terus mengikuti himbauan pemerintah,” ungkap Lianto. “Kita akan terhindar dari wabah virus corona.” (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here