Camat Bunguran Timur Laut Optimis, Akhir Juni 2021 Vaksinasi Sesuai Target

0
285
CAMAT Bunguran Timur Laut foto bersama seusai gelar vaksinasi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Camat Bunguran Timur Laut Isparta Chairiyadi optimis 50 persen vaksinasi di tingkat kecamatan akan tercapai sesuai target pemerintah. Sebab hingga hari ini, masyarakat telah divaksin sebanyak 1.697 orang. Vaksinasi akan terus dilakukan hingga akhir Juni 2021.

“Kita masih kurang 233 orang. Insya Alloh akan tercapai, karena masih ada tiga kali kegiatan vaksinasi,” ujar Isparta saat dimintai tanggapan via telepon seluler, Ahad 27 Juni 2021.

Selain vaksinasi dipusatkan di Puskesmas Bunguran Timur Laut, pihaknya juga turun ke tujuh desa. Ketika turun ke desa-desa, memperoleh alasan, sebagian masyarakat tidak datang ke puskesmas karena jaraknya cukup jauh.

Bahkan, sebagian fobia jarum suntik, bukan takut divaksin. Sedangkan sebagian lagi, vaksinasi di Markas Kodim 0318 Natuna. Difasilitasi para Babinsa bertugas di Bunguran Timur Laut.

“Saya mengajak masyarakat sama-sama mensukseskan program vaksinasi massal ini. Tujuannya, membentuk anti bodi kelompok. Sehingga dapat membatasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*zani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here