Kunker ke Bunguran Barat, Wan Sis: Atas Izin Alloh SWT, Kami Terpilih Jadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna

0
429
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi di Gedung Pertemuan Kecamatan Bunguran Barat

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Usai dari Kecamatan Pulau Laut, Bupati Natuna Wan Siswandi melanjutkan kunjungan kerja ke Kecamatan Bunguran Barat, Ahad 27 Juni 2021. Lebih kurang tiga jam waktu tempuh, melewati Laut Natuna Utara, MV Indra Perkasa-159 dinaiki Wan Sis -biasa disapa- bersama rombongannya, tiba di Pelabuhan Sedanau, Ibukota Kecamatan Bunguran Barat.

Di pelabuhan, Camat Bunguran Barat Tri Didik Sisworo bersama masyarakatnya menyambut. Suara kompang, serta tepung tawar, tradisi Melayu, menyambut tamu jauh yang datang, ditunggu-tunggu penuh harapan.

“Saya dengan Pak Rodhial Huda telah terpilih dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024. Artinya, tidak ada lagi kubu 01 atau 02,” kata Wan Siswandi di Gedung Pertemuan Kecamatan Bunguran Barat, sambil menambahkan, meskipun di Sedanau pihaknya sedikit memperoleh suara, tapi masalah pilkada telah selesai.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memilih kami dalam pilkada kemarin. Ucapan sama pada tidak memilih. Kita semua harus bersatu kembali, demi menggerakan roda pembangunan Natuna kedepan,” kata Wan Sis -biasa disapa.

Dalam membangun Natuna, pihaknya tetap menerapkan pemerataan. Jadi tidak ada perbedaan, antara satu kecamatan dengan kecamatan lainnya.

“Sekali lagi, saya minta pada masyarakat agar menyatu kembali. Hilangkan perbedaan saat pilkada kemarin. Karena atas izin Alloh SWT, kami yang memimpin kabupaten perbatasan ini,” pungkasnya. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here