Cegah Covid-19, Kembali Satsamapta Polres Natuna Semprot Disinfektan di Sejumlah Lokasi

0
233
PENYEMPROTAN di Pos Lantas 901 Ranai

NATUNA, KABARTERKINI.co.id РSamapta Polres Natuna, kembali melakukan penyemprotan disinfektan demi mencegah penyebaran Covid-19. Penyemprotan dilakukan di tempat umum, antara lain, Pantai Piwang dan Pos Lantas 901 Ranai.

Kasat Samapta Polres Natuna Iptu Rambunsyah dalam keterangan pers mengatakan penyemprotan disinfektan di tempat umum, ramai dikunjungi masyarakat, salah satu Pantai Piwang. Semua itu demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Meski pun Natuna masuk dalam Zona Hijau, alias nihil Covid-19, tapi kita tetap harus waspada. Maka kita tetap terus lakukan penyemprotan di lokasi strategis,” ungkap Rambunsyah.

Tidak lupa, perwira Kepolisian balok dua emas itu, mengajak masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan massa, rajin cuci tangan pakai sabun, serta selalu terapkan hidup bersih dan sehat.

“Alhamdulillah, Natuna aman dari Covid-19. Tapi kita jangan lupa terus berdoa pada Alloh SWT, agar masyarakat kabupaten perbatasan ini terhindar dari virus belum ditemukan vaksinnya tersebut,” pungkasnya. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here