Dampingi Anggota DPR RI, Bupati Natuna Temu Ramah dengan Pedagang Pasar Baru Ranai

0
456
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi, mendampingi anggota DPR RI H. Nyat Kadir bertemu ramah dengan pedagang Pasar Baru Ranai, Jumat pagi 29 Desember 2023. Pasar Baru Ranai, merupakan pasar sedikit modern dengan Pasar Ranai yang lama.

“Kami dari pemerintah daerah berharap kedepan dapat menambah lahan Pasar Baru Ranai, agar bisa dibangun kios lagi,” sambutan Wan Sis -biasa disapa- sambil mengatakan, Natuna perlahan tapi pasti mulai mengalami perubahan, khususnya dalam pergerakan roda pembangunan daerah.

“Meski anggaran daerah terbatas, kami dapat menggunakannya dengan baik. Semua ini tidak lepas dari peran seluruh elemen masyarakat, khususnya para pedagang,” kata Wan Sis.

Anggota DPR RI H. Nyat Kadir dalam sambutan mengatakan, para pedagang memiliki peran penting dalam pergerakan perekonomian daerah atau negara. Oleh karena itu, Presiden RI Joko Widodo sangat perhatian dengan peran para pedagang atau pelaku UMKM dalam mempertahankan perekonomian Indonesia, terutama saat pandemi Covid-19, tiga tahun lalu.

“Peran para pedagang atau pelaku UMKM sangat besar saat pandemi Covid-19. Sehingga kita sangat berterimakasih atas perannya itu,” kata Nyat Kadir sambil berdoa, semoga Natuna terus mengalami perubahan dalam pembangunan serta mendapatkan perhatian khusus pemerintah pusat. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini