Dampingi Bupati, Anggota DPRD Natuna Hadiri Undangan PABPDSI Pultibar Buka Bersama Anak Yatim

0
26
ANGGOTA DPRD Natuna yang hadir dalam kegiatan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Dampingi Bupati Natuna Wan Siswandi, anggota DPRD Natuna Junaidi dan Syaifullah menghadiri undangan Persatuan Anggota Badan Permusyawarahan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar) untuk buka bersama anak yatim. Buka puasa bersama berlangsung di Aula Kantor Desa Pulau Tiga, Rabu 27 April 2022.

“Saya ucapkan terimakasih atas undangan PABPDSI Putlibar. Sehingga kami bisa buka puasa bersama 38 anak yatim piatu,” sambutan Wan Sis -sapaan akrabnya- melalui keterangan tertulis.

BUPATI Natuna saat memberikan tausiyah

Kegiatan ini, menurutnya, merupakan gabungan antar manusia dengan Yang Maha Kuasa. Jadi kegiatan buka bersama ini sangat perlu di apresiasi sungguh-sungguh.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita semua selalu mendapat berkah, rezeki dan kesehatan dari Alloh SWT,” pungkas mantan Sekda Natuna itu.

Ketua PABPDSI Kecamatan Pultibar Alfi Andry dalam sambutan sebelumnya mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini semata-mata berbagi asih bersama masyarakat dan anak yatim. Dengan mengundang Bupati Natuna beserta jajarannya.

BUPATI Natuna saat tiba di Kecamatan Pultibar

“Kami berharap dengan hadirnya Pak Bupati beserta jajaran, anak yatim piatu di kecamatan kepulauan ini merasa gembira di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah,” kata Alfi sambil mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Natuna Dapil 1, Junaidi dan Dapil 3, Saifullah.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan sholat Isya dan taraweh bersama, serta tausyiah agama oleh Bupati Natuna Wan Siswandi di Masjid Al-Midror Desa Pultibar. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here