Dampingi Bupati ke Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat, Ketua Komisi II DPRD Natuna Berharap Masyarakat Sampaikan Aspirasinya

0
200
KETUA Komisi II DPRD Natuna Marzuki bersama anggota DPRD Natuna lainnya saat berada di ruang kapten MV Indra Perkasa-159 akan membawa mereka ke Kecamatan Pulau Tiga

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Komisi II DPRD Natuna mendampingi Bupati Natuna Wan Siswandi kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat, Sabtu 3 Juli 2021. Salah satu agenda kunker, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal di kedua kecamatan terpisah lautan dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna itu.

Selain Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki mendampingi, tampak pejabat lainnya, yakni Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar dan anggota DPRD Natuna lainnya, Syaifullah, Lamhot Sijabat, Wan Rici Saputra dan Junaedi. Tampak juga, Ketua Tim Penggerak PKK Natuna Septi Wan Siswandi serta wakilnya, Hadijah Rodhial Huda.

“Dalam kunker ini kesempatan masyarakat menyampaikan usulan pembangunan pada Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati. Tapi usulan pembangunan skala prioritas,” kata Marzuki pada awak media.

Sementara, sambungnya, pada tahun ini, di Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat, pemerintah akan atau sedang melaksanakan pembangunan jalan dari Desa Tanjung Batang menuju Kantor Camat Pulau Tiga. Pembangunan jalan dari Desa Pulau Tiga Barat menuju Desa Selading.

“Sekali lagi, saya menyarankan pada masyarakat agar menyampaikan usulan pembangunan skala prioritas pada Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati. Harus sampaikan, sehingga dapat menjadi bahan masukan,” pungkasnya.

Anggota Komisi I DPRD Natuna Wan Ricci Saputra memaparkan tentang pelaksanaan vaksinasi massal di Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat telah melewati target nasional yaitu 70 persen lebih. Padahal target secara nasional hanya 50 persen akhir Juni 2021.

“Saya berharap sebelum Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021, Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat telah mencapai 100 persen. Sehingga imun tubuh masyarakat kedua kecamatan itu mampu menahan serangan wabah Covid-19,” pungkasnya. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here