Danlanud RSA Ranai Hadiri Malam Syukuran HUT ke-76 RI

0
104
SUASANA Malam Syukuran HUT ke 76 RI di Gedung Daerah Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Danlanud Raden Sadjad (RSA) Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I.S Salam beserta istri menghadiri Malam Syukuran HUT ke-76 RI di kediaman Bupati Natuna Wan Siswandi, Gedung Daerah Natuna, Jalan Batu Sisir, Ranai, Selasa 17 Agustus 2021. Tampak hadir dalam acara, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, para kepala OPD dan Forkopimda Natuna.

“Saya mengapresiasi anggota Paskibraka telah sukses mengibarkan Bendera Merah Putih di halaman Gedung Daerah tadi pagi,” sambutan Wan Siswandi.

Ucapan terimakasih tidak terhingga pada pelatih Paskibraka dan panitia pelaksana upacara. Karena, menurut Wan Sis -biasa disapa- dari awal hingga akhir acara HUT ke-76 RI berjalan aman dan lancar.

“Pelaksanaan upacara berjalan aman dan lancar, dan juga menerapkan protokol kesehatan ketat,” terang mantan Sekda Natuna itu. “Sehingga dari panitia, peserta hingga undangan terhindar dari wabah Covid-19.”

Seusai sambutan, Wan Sis menyerahkan tali asih pada salah seorang Veteran, Sulaiman Sikut yang diterima keluarganya. Sedangkan para pelatih dan anggota Paskibraka Natuna.memperoleh piagam penghargaan. (*zani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here