Datangi Polsek Pulau Laut, Kanit Pos Siaga SAR dan Danramil Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75

0
159
KANIT Siaga Pos Sar saat menyerahkan kue ulang tahun pada Kapolsek Pulau Laut

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Polsek Pulau Laut tiba-tiba mendapatkan kejutan, dengan kunjungan sejumlah personel Unit Pos Siaga SAR Pulau Laut dan Koramil 08/Pulau Laut sambil membawa kue ulang tahun. Kue tart itu diberikan sempena menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

“Kami hadir di sini sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan Basarnas yang selalu bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing”, ujar Kepala Unit Pos Siaga SAR Pulau Laut Riski Irawan, Kamis 1 Juli 2021.

Dengan momen Hari Bhayangkara ke-75, menurut Riski, antara Basarnas, TNI dan Polri tetap harus selalu sinergi, terutama dalam upaya pencarian dan pertolongan serta dalam upaya mendukung langkah penanganan Covid-19 di kecamatan perbatasan ini.

FOTO bersama

Kapolsek Pulau Laut Ipda Tigor Harahap tampak terharu, sambil mengucapkan terimakasih atas kehadiran personel Unit Pos Siaga SAR Pulau Laut dan Koramil 08/Pulau Laut. Karena turut memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

“Terimakasih atas kejutan dari teman-teman Unit Pos Siaga SAR Pulau Laut dan Koramil 08/Pulau Laut. Momen ini senantiasa kami ingat. Semoga Basarnas bersama TNI dan Polri senantiasa bekerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, pungkas Tigor. (*zani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here