Delapan Kades Terpilih Secara Demokrasi, DPC ADHESI Karimun mengucapkan Selamat

0
318
KOORDINATOR DPC ADHESI Karimun Ngadino

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Koordinator Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (ADHESI) Karimun Ngadino mengucapkan selamat atas terpilihnya delapan kepala desa, yakni Desa Telaga Tujuh, Desa Tanjung Kilang, Desa Tanjung Utan, Desa Pongkar, Desa Paret, Desa Pangke Barat, Desa Tanjung Pelanduk dan Desa Sugi. Pemilihan delapan kades secara demokrasi itu di gelar Jumat 21 Oktober kemarin.

“Kades terpilih merupakan pilihan masyarakat desanya. Bagi delapan kades terpilih, tugas berat sudah menunggu. Tapi saya percaya, kerjasama saling bahu-membahu dengan masyarakatnya segala permasalahan akan menjadi ringan,” ungkap Ngadino di ruang kerjanya, Senin 25 Oktober 2021.

Selaku Koordinator, ia mengajak delapan kades terpilih agar bergabung ke DPC ADHESI Karimun. Dengan bergabung ke wadah ini akan diperoleh informasi serta masukan demi kepentingan pemerintahan desanya.

“Minimal setahun sekali, kita menggelar pertemuan membicarakan pembangunan desa. Pertemuan itu, sekaligus bersilaturahmi mempererat tali persaudaraan,” pungkas Wakil Ketua 1 DPC ADHESI Karimun itu. (*iwan)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here