Didampingi 14 Anggota Dewan, Paslon WS-RH Gelar Kampanye Terbatas di Pulau Laut

0
494
SAMBUTAN Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Didampingi 14 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Natuna, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH), menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Pulau Laut, Sabtu 31 Oktober 2020.

Kedatangan belasan wakil rakyat dari tujuh partai pengusung serta Paslon WS-RH, disambut antusias tiga warga desa dibawah naungan kecamatan terpisah lautan dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna itu, yaitu Desa Tanjung Pala, Desa Air Payang dan Desa Kadur.

“Jika dipercaya dan diberi amanah masyarakat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024, kami akan mewujudkan visi dan misi, menuju Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis atau disingkat sama nama kami berdua, WS-RH,” kata Wan Siswandi di salah satu rumah warga Desa Tanjung Pala.

SAMBUTAN Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar

Dalam kampanye terbatas di tiga desa itu, Paslon WS-RH bersama tim pemenang, beserta belasan anggota Dewan menerapkan protokol kesehatan, demi antisipasi wabah Covid-19, seperti memakai masker, jumlah peserta terbatas, jaga jarak, serta menyiapkan tempat cuci tangan.

“Membangun suatu daerah, kita harus pro-rakyat, dalam arti, membangun infrastruktur harus sejalan dengan pembangunan ekonomi dan keagamaan. Sehingga pergerakan roda pembangunan berjalan seimbang,” timpal Rodhial Huda.

Sementara dari pantauan kabarterkini.co.id, selama pelaksanaan kampanye terbatas di kecamatan perbatasan Vietnam itu, Paslon WS-RH di pantau anggota Panwascam Pulau Laut, dan mendapat pengawalan keamanan dari anggota Polsek Pulau Laut. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here