Ibadah Minggu di Gereja, Polsek Bunguran Timur Himbau Terapkan Protokol Kesehatan

0
315

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Personil Polsek Bunguran Timur melakukan himbauan langsung protokol kesehatan pada umat Kristiani akan melaksanakan ibadah minggu di sejumlah gereja. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk gereja, agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Setiap ibadah minggu, kita gelar penjagaan atau monitoring. Kita ingin dalam beribadah, umat Kristiani merasa aman dan nyaman. Yang terpenting terhindar dari Covid-19. Karena tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani dalam siaran pers, Ahad 1 November 2020.

Dalam melakukan penjagaan, perwira Kepolisian melati satu emas itu, selalu mengingatkan personilnya, menerapkan protokol kesehatan juga. Mengingat tugas personil sangat padat, tidak lama lagi Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020.

“Puji Tuhan, Natuna masuk dalam Zona Hijau, alias nihil Covid-19. Meski pun masuk dalam Zona Hijau, kita harus waspada pada virus belum ada vaksinnya tersebut,” kata Sibarani sambil mengingatkan kembali, agar seluruh masyarakat kabupaten perbatasan ini selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker di luar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan massa, serta selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here