Diguyur Hujan, Warga Pengadah Antusias Hadiri Kampanye WS-RH

0
465
CALON Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Rodhial Huda saat sambutan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) menggelar kampanye terbatas di rumah salah seorang warga Desa Pengadah, Sabtu malam 22 November 2020. Meski hujan lebat, tidak menyurutkan warga desa di bawah naungan kecamatan Bunguran Timur Laut itu, hadir.

Bandi Afriansyah (37), salah seorang warga berharap, jika WS-RH terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024 memprioritaskan pembangunan jaringan telekomunikasi di kampungnya agar semakin lancar. Sehingga masyarakat, khusus generasi muda usia sekolah, dapat belajar secara virtual selama pandemi Covid-19.

“Di kampung kami ada sejumlah ibu-ibu memiliki kelompok usaha perumahan. Mengingat terkendala jaringan internet, sehingga mereka kesusahan mempromosikannya,” ungkap Bandi. “Termasuk akses jalan menuju tempat wisata di Pengadah, perlu juga di perbaiki.”

Sebagai pasangan calon di dukung 14 anggota, dari 20 anggota DPRD Natuna, serta di usung 7 partai politik, jika terpilih menjadi pemimpin Natuna, WS-RH bakal sedikit mudah menganggarkan usulan warga Pengadah dan desa-desa lain. Sebab sistem di DPRD itu, kolektif kolegial.

“Insya Alloh, kalau anggaran daerah, kita akan dibantu 14 anggota Dewan,” ungkap Wan Sis -sapaan akrab Wan Siswandi. “Untuk peningkatan jaringan telekomunikasi, kita memiliki peluang mewujudkannya, mengingat Menteri Kominfo dari Partai Nasdem yang turut mengusung.”

Setelah mendapat mandat dari masyarakat dan dilantik menjadi pemimpin Natuna, ia bersama Rodhial Huda akan datang langsung ke Kantor Kominfo. Mereka akan melobi, agar jaringan internet di desa-desa se-Natuna, semakin lancar.

“Saya hanya pada masyarakat, agar senantiasa menjaga keindahan alam tempat wisata,” timpal Rodhial. “Boleh bangun jalan atau infrastruktur lainnya, tapi jangan mengurangi keindahan alamnya.” (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here